Kamis, 12 April 2012

Penguins of Madagascar


Penguins of Madagascar

Ini nih salah satu kartun favoritku di Global TV, produksinya Nickelodeon: Penguins of Madagascar. Mereka adalah sekelompok pinguin yang tinggal di sebuah kebun binatang yang beranggotakan Rico, Kowalski, Private, dan Skipper. Mereka selalu menggunakan segala cara untuk menyukseskan misi mereka: Bebas dan pergi ke Antartika. Namun di serial TV Nickelodeon, sepertinya setting waktu cerita mereka adalah sebelum mereka bertemu dengan Alex dkk.
Mo kenal dengan mereka? Ini dia:
Rico of Madagascar
Rico
Penguin yang satu ini bisa disebut sebagai 'freak' karena memang sedikit aneh dan nyentrik. Rico punya sifat militan, patuh pada perintah dan strategi, dan paling kuat diantara pinguin lainnya. Punya bekas luka gores di paruh kiri, seakan-akan bekas luka akibat pertempuran. Jambul howark nya justru bikin tambah aneh, belum lagi kebiasaannya yang sangat sedikit ngomong, dan kemampuan khususnya memuntahkan segala peralatan dari perutnya.

Private of Madagascar
Private
Yang paling muda, pendek, dan lugu adalah Private. Dia punya hati yang halus dan baik, serta sangat sopan. Karakternya sangat imut, dan sering dianggap sebagai adik bagi ketiga penguin lainnya, dalam arti positif, karena persahabatan keempat pinguin ini sangat kuat dan tidak pernah sengaja berbuat tidak adil.
Kowalski of Madagascar

Kowalski
Si jenius ini merupakan ahlinya ilmu pengetahuan, suka bereksperimen dan menciptakan alat walau kadang alat ciptaannya tidak efektif atau bahkan malah menyusahkan. Bagi Skipper, Kowalski adalah tangan kanannya karena Kowalski lah yang dapat mewujudkan rencana-rencana Skipper.

Skipper of Madagascar

Skipper
Ini dia pemimpin dari geng pinguin ini. Punya sikap tegas, pintar ber-strategi, dan dihormati ketiga pinguin lainnya menjadikannya pemimpin yang sangat efektif. Sebagian besar rencananya sukses, termasuk membawa Alex dkk keluar dari Kebun Binatang. Skipper sangat pandai dalam memanfaatkan kemampuan setiap pinguin dan tokoh lain, walau kadang dia sedikit keras kepala.

Masih ada tokoh-tokoh lainnya juga seperti King Jullian, Morish dll, namun sekian aja dulu. Hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar