Kamis, 07 Juni 2012

Wentira Ibukota Makhluk Astral

Pernakah anda mendengar kata Wentira ? Mungkin kata itu asing di telinga anda. Wentira adalah ibu kota makhluk astral di dunia ini. Begitulah yang di katakan oleh ustad Soleh Pati di acara Mr. Tukul jalan -jalan episode beberapa bulan yang lalu. Menurut beliau, di tempat yang sangat angker itu berkumpul hampir semua makhluk astral di dunia ini. Ada yang berasal dari Jawa, Filiphina, Turki, Jepang, dan lain-lain. Menurut penarawangan beliau , Wentira memiliki peradaban yang sangat luar biasa dahsyat. Bahkan , kedahsyatannya mengalahkan New York atau negara manapun di dunia ini. Semua makhluknya makmur . Rumah mereka terbuat dari perak dan emas . Istana raja yuang menguasai tempat angker tersebut terbuat dari emas.
Konon, Wentira dipimpin oleh raja yang berasal dari jawa. Meskipun demikian , Wentira sendiri sebenarnya terletak di Sulawesi Tengah, tepatnya di sebuah gunung yang bernama Kebun Kopi, perbatasan Palu dan Parimo.
Memang, banyak kejadian aneh yang sering terjadi di Wentira menurut warga setempat. Dahulu, ada orang yang memesan sebuah barang dari Jakarta. Dia mengaku beralamat di Wentira . Setelah dicek kebenarannya , alamat tersebut fiktif. Hanya paranormal setempat yang mengetahui alamat tersebut. Pernah juga, ada seorang pemudah tampan yang diculik oleh putri bangsawan Wentira . Pemudah tersebut diajak untuk menikahi sang putri bangsawan yang merupakan makhluk astral . Hingga saat ini keberadaan sang pemudah belum jelas.
Untuk memperjelas dari tulisan saya ini , silahkan anda nonton Mr. Tukul jalan-jalan episode Wentira via Youtube. Sebab,  di situ anda  bisa lihat wentira itu seperti apa melalui lukisannya ustad Soleh pati.
Sekian dari saya . Mudah-mudahan berguna bagi anda.
ImageImage
Image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar