Rabu, 21 Maret 2012

focal bag


Nama Bisnis : Focal Camera Bag
Jenis Bisnis : Pembuatan dan penjualan tas kamera
Pemilik : Kelompok Kewirausahaan “ Group Kompak C5“
Alamat : Klodran Rt 04/01, Colomadu, Karanganyar
Contact : 085 725 63 8686
Website : focalcamerabag.blogspot.com

Belakangan di Indonesia khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan bahkan Solo sendiri semakin marak orang-orang yang menggunakan kamera tipe DSLR selayaknya yang digunakan para profesional di bidang fotografi. Entah itu hanya sebagai hobi, gaya hidup maupun memang untuk mencari nafkah.
Semakin serius orang bergelut dengan dunia ini maka peralatan yang dimiliki pun akan semakin lengkap, bahkan satu orang bisa mempunyai lebih dari dua body kamera dan berbagai macam lensa serta perlengkapan lainnya. Untuk itu diperlukan tempat yang bisa menampung semua itu. Salah satunya tas kamera yang bisa menyimpan dan melindungi peralatan kamera dengan baik saat di rumah maupun ketika dibawa berpergian jauh. Namun satu permasalahan yang sering dikeluhkan para pengguna kamera tipe DSLR ini adalah sulitnya mencari tas kamera untuk melindungi perangkat kamera mereka yang memang berharga mahal. Sulitnya mencari tas yang berkualitas namun tetap dengan harga yang terjangkau kantong orang Indonesia menjadikan problem ini sebagai sebuah peluang bisnis yang menarik untuk dijalani.
Usaha yang akan kami rintis adalah usaha pembuatan dan penjualan tas kamera untuk bebagai jenis dan merk kamera. Visi usaha kami yang dijadikan landasan adalah “We Sell Quality NOT Quantity“. Kami mengutamakan kualitas produk tas kamera yang kami buat agar pelanggan yang menggunakan tas kamera buatan kami puas terhadap produk kami dan merasa aman menggunakan tas kamera dari kami untuk melindungi peralatan kamera mereka.

Focal Kamera Bag adalah produsen dari tas kamera dengan merk Focal. Kami juga melayani pembuatan tas kamera untuk skala grosir tanpa merk sehingga bisa dijual lagi dengan merk dagang lainnya. Selain sebagai produsen untuk merk Focal dan untuk merk lokal lainnya, kami juga melayani penjualan tas kamera dengan merk yang sudah terkenal di internasional seperti National Geographic, Crumpler, Lowepro, dll.
Kami di Focal Camera Bag menawarkan kepada para customer produk yang berkualitas layaknya yang diproduksi oleh merk-merk terkenal yang sudah mempunyai nama besar di dunia internasional namun tetap dengan harga yang masih dalam jangkauan masyarakat Indonesia. Model yang akan kami tawarkan pun sangat beragam, model-model tas kamera kami merupakan pengembangan dari yang sudah beredar di pasaran sehingga lebih bisa memenuhi kebutuhan pemakai produk kami.

•Professional

Harga : Rp 1.000.000,00
Kapasitas :
2–3 DSLR, 7–9 lensa sampau ukuran 800mm, tripod, flash dan aksesoris, atau kamera medium format termasuk kamera besar ukuran 6 x 7 (seperti kamera Mamiya® RZ); atau professional video system.
Ukuran (Interior):
37 X 16.5 X 65 cm
Ukuran (Eksterior):
59.5 X 38 X 70 cm
Bahanluar:
water-resistant 600D ripstop nylon dan 600D Endura nylon


•Super Explorer

Harga Rp 600.000,00
Kapasitas:
DSLR dengan BGdan Lensa Tele 70-200/2.8 terpasang, 1 buah body DSLR, 6 buah lensa tambahan di padding depan. Terdapat tempat untuk laptop di bagian belakang. Bagian atas dapat diisi pakaian 10 lembar dan kantong di samping tas bisa digunakan untuk menyimpan flash dan aksesoris lainnya, terdapat juga tempat tripod di bagian samping tas. Terdapat raincoat untuk melindungi dari hujan. Dengan tas ini, anda siap untuk berpetualang dan berburu momen-momen indah dimanapun berada.
Dimensi luar
15.7" x 11.8" x 25.9" (40 cm x 30 cm x 66 cm)
Dimensi dalam
14.1" x 6.2" x 15.7" (36 cm x 16 cm x 40 cm)
Bahan (eksterior):
Canvas Black, Canvas Green Army
Bahan (interior):
200D Polyester Grey, 200D Polyester White


•Fix
Harga : Rp 200.000,00
Kapasitas:
DSLR dengan lensa kit terpasang dengan tambahan flash atau lensa satu, aksesoris kecil atau perlengkapan pribadi

Ukuran (Interior)
20.0 X 10.0 X 14.5 cm
Ukuran(Eksterior):
22.0 X 14.5 X 17.5 cm
Bahan (eksterior):
600D Polyester Black 420D Nailhead Black
Bahan (interior):
200D Polyester Grey 200D Polyester Black
Berat:
0.2kg


•Extreme

Harga Rp 400.000,00
Kapasitas:
DSLR dengan BG dan Lensa tele terpasang, 4 buah lensa tambahan di padding depan. Terdapat tempat untuk laptop di bagian belakang. Bagian atas dapat diisi pakaian 4 lembar, terdapat juga tempat tripod di bagian samping tas. Terdapat raincoat untuk melindungi dari hujan.
Dimensi luar
30 cm x 20 cm x 40 cm
Dimensi dalam
28 cm x 16 cm x 30 cm
Bahan (eksterior):
Canvas Black, Canvas Green Army
Bahan (interior):
200D Polyester Grey, 200D Polyester White

Tidak ada komentar:

Posting Komentar