Kamis, 24 Mei 2012

Mengapa Harus Membawa Lensa Tele?

Banyak fotografer jakarta telah menemukan fleksibilitas lensa zoom modern yang tak ternilai saat ini. Mari kita hadapi itu, kita tidak selalu bisa mendapatkan sebagai dekat dengan subyek kami seperti yang kita inginkan, dan kadang-kadang, seperti dalam fotografi satwa liar, kami ingin bekerja dari jarak yang aman. Lensa zoom memungkinkan bagi kita untuk bekerja dari lokasi yang tetap dan masih mendapatkan berbagai macam gambar.

Ilustrasi pertama pada sebuah dermaga kecil di pelabuhan. Tanpa benar-benar berjalan di dermaga, saya bisa mengambil berbagai gambar dengan beralih antara zoom wide-angle dan zoom tele, dalam hal ini AF-S Zoom-Nikon Nikkor 17-35mm f/2.8D IF-ED dan AF-S VR Zoom-Nikkor 70-200mm f/2.8G IF-ED lensa. Cahaya itu hanya cepat sempurna-dan berubah. Dengan bantuan dari dua membesarkan saya bisa mendapatkan semua empat tembakan dalam waktu kurang dari satu setengah menit sebelum cahaya itu pergi. Sebagai seorang fotografer dalam perjalanan dan saya sering menemukan gambar-gambar yang hanya tidak dapat dibuat tanpa jangkauan lensa zoom. Sambil berjalan menyusuri jalanan di San Diego tua saya melihat beberapa gitar berwarna-warni di stan vendor trotoar itu. Aku menunggu sampai tidak ada yang berdiri di jalan dan terdiri hanya gambar gitar menggunakan AF-S VR Zoom-Nikkor 70-300mm f/4.5-5.6G IF-ED lensa.

Aliran dua tembakan-satu di pegunungan dengan daun-daun berguguran dan satu di dekat lautan dengan dua merah daun-dibuat dengan zoom in dari dekat posisi dengan yang diberikan saya hanya komposisi yang tepat.

Matahari terbenam di balik pohon akasia di Afrika. Ada singa berkeliaran di dekatnya, sehingga meninggalkan kendaraan itu keluar dari pertanyaan. Menggunakan lensa Zoom-Nikkor saya bisa menyusun gambar matahari terbenam dan dua pohon-dan itu jauh lebih baik daripada dimakan oleh singa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar