Senin, 28 Mei 2012

Si Biang Kerok

Tayang Setiap Hari | 21:30 - 22:30 WIB

Keterangan

Tayang
Setiap Hari
21:30 - 22:30
Pemain
Ricky Harun
Nina Zatulini
Melody Prima
Rating:
4/5 from 65 voters
Biang Kerok
SAKING tergila-gilanya kepada Benyamin Sueb, Hindun langsung memberi nama Benyamin untuk bayi yang baru saja dilahirkan. Uniknya, sewaktu hendak melahirkan Hindun minta dipanggilkan tanjidor dan menyanyikan lagu "Kompor Meleduk". Sementara Jaki, suami Hindun, lebih condong kepada Rhoma Irama.

Hingga Benyamin dewasa, Hindun yang masih saja terobsesi dengan nama besar Benyamin Sueb bertekad menjadikan Benyamin sebagai bintang film terkenal sekaligus the next-nya Benyamin Sueb. Sebaliknya, Jaki keukeuh ingin membuat Benyamin sebagai the next Rhoma Irama. Alhasil pasangan suami istri ini kerap terlibat keributan.

Sementara Benyamin ingin sekali menjadi seorang pengusaha telur. Pemuda itu mempunyai ayam kesayangan yang unik dan lucu. Salah satu ayam jago kesayangan Benyamin yaitu Justin Bieber, selalu dibawa ke mana saja dia pergi. Selain itu Benyamin memiliki tiga ayam betina yang diberi nama Lady Gaga, Paris Hilton, dan Cameron Diaz.

Benyamin mempunyai sahabat yang juga seorang pedagang ayam bernama Bety Slebor. Meskipun demikian, antara Hindun dan ibu Bety Slebor tidak pernah akur alias sering ribut. Dalam masalah percintaan, Benyamin naksir Prisilia, cewek kaya yang secara tidak sengaja pernah menabrak Benyamin hingga pemuda itu terluka dan kekurangan banyak darah. Kebetulan saat itu hanya darah Prisilia yang cocok dengan darah Benyamin. Apa boleh buat, Prisilia pun mendonorkan darahnya untuk Benyamin.

Sejak saat itulah Benyamin merasa seakan-akan darah yang mengalir dalam tubuh Prisilia adalah darahnya, dan darah yang mengalir dalam tubuh Benyamin adalah darah Prisilia. Semula Prisilia sebel bahkan menyebut Benyamin sebagai manusia purba. Tapi kini perasaan itu berubah menjelma menjadi rasa cinta sekaligus sayang.

Di sisi lain, Prisilia mempunyai seorang kekasih bernama Ryan. Namun Gunawan, ayah Prisilia, lebih setuju apabila putrinya berjodoh dengan Fatir. Padahal Fatir adalah pemuda munafik yang terkenal sebagai penipu ulung dan juga mengaku sebagai ustaz.

Siapa sangka kalau Fatir ternyata kaki tangan Barata, musuh besar Gunawan. Barata mempunyai putra bernama Ryan. Di masa lalu, Barata meninggalkan istrinya yang bernama Rogayah, serta Bety Slebor, buah cinta mereka.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan kelucuan Benyamin dalam sinetron kocak yang bernuansa Betawi ini, hanya di saluran Satu untuk Semua.

Pemain

Nama Pemeran
Nina Zatulini Prisilia
Ricky Harun Benyamin
Melody Prima Bety Slebor
Indra Birowo Jaki
Christy Julia Sabrina
Deddy Mahendra Desta Gunawan
Yoga Pratama Fathir
Varissa Camelia Hindun
Frida Kussler Ny. Nani
Lidya Kharisma Ginah
Zena Ryan
Mellissa Grace Roqayah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar