Kamis, 31 Mei 2012

TIPS FOTO PRE WEDDING


Waktu pemotretan
Sebaiknya Usahakan melakukan foto pre-wedding jauh sebelum hari H pernikahan, Soalnya kalo udah Deket nanti Hasilnya suka gak bagus, soalnya sang Fotogrefer diburu2. 
Kapan Sebaiknya? Sebaiknya 3 bulan sebelum Hari H-nya. Berikan waktu yang cukup bagi fotografer untuk melakukan post processing foto sehingga diperoleh hasil yang maksimal dan anda bisa dengan Leluasa untuk memilih Hasil Foto yang paling Terbaik untuk Di Perbesar

BICARAKAN tema/konsep foto
Bicarakan tema/konsep Foto dengan fotografer dan make-Up Artist, sehingga antara fotografer, make-Up Artist dan keinginan andasatu Tema . Kalau anda punya ide-ide, serta keinginan tentang foto anda, sampaikanlah kepada fotografer anda. Komunikasi antara pasangan dan fotografer sangat penting, dan pastikan Anda memilih Tema Yang sesuai dengan Diri Anda Dan Pasangan Anda.. 

Pilih lokasi pemotretan pre wedding
Lokasi yang terbaik adalah Lokasi yang sesuai dengan Tema Make-Up dan foto Pre-Wed Anda Sendiri.. tetapi, Foto Prewed yang Unik adalah Memakai WARDROBE yang TIDAK BIASA di tempat YANG TIDAK BIASA.. 
Cotoh, Menggunakan Jas dan Gaun Pesta di Tengah Sawah

TENANG
Dalam proses pemotretan pre-wedding, sering kali pasangan menjadi agak risih dan kaku. Hal ini wajar, karena kebanyak pasangan foto pre-wedding bukanlah model. Terutama kalau pemotretan dilakukan secara outdoor, kemungkinan ada orang lain yang menonton, sehingga pasangan menjadi grogi, salah tingkah, dan sebagainya. Ujung-ujung nya, pose akan jadi kaku, dan pada hasil foto, pasangan terlihat tegang.
Cara mengatasi nya adalah, coba lah untuk bersikap santai.. relax.. ngobrol2 dengan pasangan.. becanda dengan fotografer.. anggap tidak ada orang lain di lokasi pemotretan, sehingga suasana menjadi lebih santai. USAHAKAN SERING KOMUNIKASI DENGAN FOTOGRAFER sehingga pas sesi pemotretan sudah seperti Teman dengan Sang Fotografer

WAKTU 
Untuk mendapatkan foto outdoor yang bagus biasanya fotografer anda akan menyarankan agar pagi hari sekali (sekitar jam 7.00 atau 8.00) anda sebaiknya sudah sampai di tempat pemotretan. Kalau terlalu siang mungkin cuaca sudah terlalu panas sehingga expressi foto anda juga akan kurang maximal akan lebih sulit mendapatkan expresi yg natural & fresh. Jika anda melakukan pemotretan di tempat wisata sebaiknya lakukan pemotretan di hari kerja, umumnya tempat wisata akan lebih sepi dan anda juga akan merasa nyaman. Sebaliknya jika anda melakukan pemotretan di sekitar gedung perkantoran lakukanlah di akhir pekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar